Wednesday 13 January 2016

DOAKU TERHADAP JODOH

Doaku

Bismillahirrahmanirrohiim
Ya Allah, Ya Rabbi..
Pemilik langit dan bumi ini,
Engkaulah penguasa alam semesta ini,
Aku Lemah tanpamu Ya Allah,
Aku adalah makhluk yg lemah tanpa
pertolonganMu..

Ya Rahman, Ya Rahim..
Aku ingin mendapatkan jodoh yg terbaik Ya Allah,
Aku tidak menuntut kesempurnaan.
Aku hanya ingin pasangan yg mampu mendekatkan diriku kepadaMu..
Aku ingin mendapatkan pasangan yang mampu agar lebih mencintaiMu..
Ya Allah, Ya Muhaimmin.
Aku yakin pilihanMu adalah pilihan yang terbaik..
Usirlah keraguan yang terang-terangnya datang dari syaitan..
Yang terang-terangnya hanya mau meragukanku..
Ya Allah, Ya Illahi.
Aku ingin mendapatkan jodoh yg sehat jasmani rohaninya sehingga kami bisa memberi keturunan juga cucu-cucu dari generasi yang hanya beriman dan bertakwa kepada Mu.
Aku ingin mendapatkan jodoh yg pintar akhlaknya juga pintar keilmuannya yg selalu berikhtiar memecahkan solusi dunia dengan ilmu, keahlian, dan pengetahuannya.
Aku ingin mendapatkan jodoh yg mempunyai pekerjaan tetap sehingga memberi ketenangan ekonomi untuk keluarga kami.
Aku ingin mendapatkan jodoh yg bisa menerima aku, keluargaku serta semua kekuranganku.
Andai memang dia baik untukku,
maka satukanlah aku dengannya,
Lembutkanlah hatinya untuk menerimaku seadanya..
Dan tenangkan juga hatiku agar ridho dengannya..
tetapi ya Allah..
jika memang dia bukan yang baik untukku, jauhkanlah aku dengannya..
Hapuskanlah pesonanya dari lubuk hatiku...
Aamiin Ya Rabbal 'Alamin...

Robbi hablii miilandunka zaujatan thoyyiban wayakuuna shohiban lii fiddiini waddunyaa wal akhiroh

"Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku bisa bekerja sama dalam urusan agama, urusan keluarga, juga urusan dunia akhirat"

"Ya Allah Ya Tuhanku..Engkau Yang Maha Agung Lagi Maha Kuasa. Aku mohon ketetapan melalui Ilmu PengetahuanMu berdasarkan ketetapanMu dan kurniaanMu Yang Paling Agung..
Hanya Engkau Yang Maha Kuasa yang berlindung di bawah naungan Mu..
Hanya Engkau Yang Maha Mengetahui sedangkan aku tidak mengetahui apa-apa.
Dan hanya Engkau yang mengetahui perkara-perkara tersembunyi..

Ya Allah Ya Tuhan ku jika melalui ilmu pengetahuanMu dia telah Kau ciptakan untukku. Baik untuk diriku, agamaku, keluargaku dan kehidupanku kini dan akan datang maka tetapkanlah dia untukku, dekatkan dia denganku, permudahkan dia bagiku, berkatilah dia untukku.
Ya Allah Ya Tuhan ku jika melalui ilmu pengetahuanMu dia tidak elok untuk diriku, agamaku, keluargaku dan kehidupanku kini dan akan datang maka jauhkan dia dariku dan jauhkan aku dari dia serta hapuskan segala ingatanku terhadap dia.
Ya Rahman Ya Rahim. Semoga dia bisa selalu membimbing sampai surga. Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang berikan aku jodoh yang terbaik yang datang dari kurniaanMu paling agung.. Berikan aku kebaikan dan berikan aku keridhoan dan pasrah dengan segala ketentuanMu
Ya Allah..Amin..."



sumber : Ibu PNS yg bekerja di dep.pajak kementerian keuangan RI (ntar aja sebutin namanya)

0 comments:

Post a Comment