Monday 18 January 2016

Daftar di #yesBoss Untuk Dapatkan Asisten Pribadi #YesBoss

.
Berawal dari promosi teman yg pake #YesBoss dan dia mendapatkan byk kemudahan.
Diriku yg gaul ini pun mencoba untuk pake juga. 
Layaknya asisten pribadi, yg selalu diminta pertolongan, dengan keadaan gw yg saat ini hanya keluar biaya SMS aja #yesbossnow.

Pake #YesBoss pertama kali mulai tanya jadwal dokter di rumah sakit, cek keadaan lalu lintas, pesan buku, pesan martabak, pesan pizza, pesan ojek, pesan taksi.
hhehehehhehehehe.
Tapi gw yg pertama kali coba ya untuk nanya keadaan lalu lintas, terus nanya jadwal dokter rumah sakit.

Jadi begini,,,
untuk pertama kali mau daftar dulu di websitenya  yesbossnow.com
Masukkan alamat email dan nomor hp terus menunggu notifikasi email masuk dari #yesBoss
Karena prosesnya cepat dan gak makan waktu jadi langsung berhasil.
Terus dapat nomor hp nya juga kode dan langsung masukkan kode yg diberikan.

Karena promosi #yesBoss ini memang harus BOOMING biar meriah  *lebaybanget. 
Jadi sembari iseng ngerjain tugas-tugas kuliah juga maju proposal tesis dan kerjaan yg sekarang semua harus online,
gw pun promosi di group whatsapp teman kuliah gw s1, teman SMA gw, teman s2.

Berikut ini screenshot promosi gw ke mereka.


teman S1


Teman2 SMA



teman2 S2 gw di kampus


teman kampus gw


Ya ampun karena gw kurang update ternyata beberapa teman gw udah pake. 
(^^^^^^_____^^^^^)
Ya sudah lanjut deh pake Asisten Pribadi #YesBoss 
Mau order buku ahhhhh pake #YesBoss



Bisa juga untuk cek jadwal dokter di rumah sakit (info jadwal dokter di RS)


Sumber foto: Pribadi dan Maaf agak burem (karena buru-buru banyak kerjaan)


0 comments:

Post a Comment