Monday 26 January 2015

REVIEW OLAY UNTUK KULIT USIA 20-AN 25-AN #KERIPUT #ANTIAGEING

REVIEW PRODUK OLAY ANTI AGEING 

Kenapa suka banget sama produk Olay?
karena keren banget diwajah, udah make selama 2 minggu produk-produk dibawah ini. Hasilnya enak banget diwajah (dengan catatan, gw harus ngilangin jerawat dulu). 

Tenang aja, Tuhan Maha Adil dengan banyaknya dokter spesialis kulit di RS.
Terus kamu ngikutin perintah dokter ntuh (sambil nngeringis liat dompet) dan tentunya kerja keras (karena mahal bgt boooooo). Kalau jadi guru honorer udah "kembangkempes" beli ini-itu. Untungnya punya side-job tambahan *hahaha *ketawaDEVIL

Balik lagi ke review produk Olay dengan produk-produk mereka yg AWESOME. Ada Olay day cream, antiageing nightcream, antiageing eye cream, dan serum. Ini wujud tampak barangnya.


Memang produk-produk Olay ini harus teliti, rajin (tentunya rajin bekerja) jg rajin bersihkan makeup sehari-hari. 
Sesuai dengan banyaknya promosi produk Olay ini, kayak berita satu ini dari FIMELA.COM



Seringkah kamu berkaca dan memperhatikan kondisi diri kamu melalui cermin? Apakah saat menyisir rambut kamu menemukan mulai tumbuhnya beberapa helai rambut putih? Apakah kerutan-kerutan halus pada sekitar mata dan bibir mulai sedikit terlihat pada saat kamu tersenyum, atau kulit kamu mulai terlihat kusam? Mereka adalah tanda penuaan dini yang mulai muncul terkadang pada saat kita masih berusia kepala dua.
Sebuah hasil riset juga membuktikan bahwa pembentukan kerut pada wajah terbentuk pada usia dua puluhan. Karena itu, mungkin sedikit terlambat apabila kita baru menggunakan produk perawatan kulit anti aging pada usia 30 tahun ke atas, atau pada saat kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya sudah terlihat dengan jelas.
Seperti pepatah yang mengatakan bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, untuk itu kamu yang sudah berumur 25 - 30 tahun disarankan untuk memulai perawatan untuk pencegahan anti aging.
Saat ini sudah cukup banyak produk dari berbagai label yang dikhususkan untuk melawan tanda-tanda penuaan dini pada kulit, termasuk yang baru saja diluncurkan oleh Olay, POND’S, RoC, dan Oriflame.
Olay Total Effects
Tahukah kamu kalau penuaan yang terjadi pada wajah bukan hanya dalam bentuk garis halus dan kerutan? Beberapa tanda lain adalah tekstur kulit yang menjadi lebih kering, tampilan kulit bernoda, pori-pori besar, kulit kusam, tekstur kulit yang kasar, dan juga warna kulit tidak merata. Tanda-tanda di atas membuat wajah perempuan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.
Olay Total Effects dirancang dan diciptakan secara khusus untuk melawan ke-7 tanda penuaan dini seperti yang disebutkan di atas; karena tanda-tanda tersebut merupakan suara keluhan yang banyak disuarakan oleh para perempuan Asia. Rahasia di balik kesuksesan Total Effects adalah VitaNiacin, sekumpulan bahan-bahan anti penuaan yang kuat serta  Niacinamide, antioksidan dari Vitamin E dan C, serta panthenol, yang memberikan beberapa manfaat untuk membantu mendapatkan kembali kulit yang tampak lebih cerah.
Nirina Zubir sebagai salah satu brand ambassador Olay mengungkapkan bahwa “Setelah saya menggunakan Olay Total Effects, yang ternyata tidak hanya mengurangi 7 tanda penuaan kulit, tapi juga membuat kulit menjadi tampak lebih bersih, dan bercahaya dengan langkah mudah.”
Rangkaian Olay Total Effects yang terdiri dari cleanser, moisturizer, serum, night cream, dan eye cream bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga antara IDR 25,000 sampai IDR 120,000 per kemasannya. http://www.fimela.com/fashion-style/yang-terbaru-dari-olay-ponds-roc-dan-oriflame-untuk-mencegah-penuaan-dini-1108151-page1.html



0 comments:

Post a Comment