Friday 4 September 2015

MENJADI ANAK SEMPURNA?

Pernah seorang ibu kandung sendiri atau ayah kandung sendiri mengatakan:

               "kamu ini gak pernah bisa ya dikasih kerjaan sedikit langsung mengeluh"
              "kalo dikasih kerjaan ini saja langsung saja deh kamu ngambek"
                  "diminta bantuan langsung deh kamu marah-marah"
              "tuh lihat teman-teman mama sudah menikahkan anaknya, kamu mana jodoh? baru kenalan seseorang didekatkan dengan seseorang malah menjauh. kamu jelek sech"
             "memang deh kamu tidak bisa sepintar adik-adik kamu atau tidak setrampil sepupu kamu kalo mengendarai motor atau mobil" (well in this case, gw belom bisa mengendarai motor atau mobil dan belom punya SIM A dan C. dan gw nyerah aja kalo mengendarai mobil, kalo motor aja boleh?)

           TAPI MEREKA SEBAGAI ORGTUA GAK PERNAH NGELUH DENGAN SEMUA KELEMAHAN ELO DAN ELO GAK DICAP "NYUSAHIN ORANGTUA"

Hanya satu kata mewakili semua kalimat-kalimat ini bila kamu menjadi orangtua dan menginginkan anak yang sempurna:

                                                GW HARUS MENJADI SEMPURNA!!!!

Tapi apakah orangtua gw sempurna?mereka adalah pejabat?mereka adalah orang kaya yang mempunyai duit berlimpah seperti Papah Jokowi dan Papah Prabowo? mereka adalah ustadz/ustadzah yg sering ceramah di masjid? mereka adalah penghapal al-quran? mereka adalah orang-orang yang sering memimpin sholat berjamaah dirumah? tidak, mereka bukan itu semua.

                                 OK, OK, GW AKAN MENJADI SEMPURNA.





0 comments:

Post a Comment