Tuesday 15 January 2013

PERASAAN KAMU JADI ANAK YATIM

Perasaan kamu jadi anak yatim?

Papa meninggal ketika 
     - ketika itu gw semester 6 kuliah, kan kan gw lulus 4,5 tahun *hahahaha.
     - papa meninggal karena stroke ringan, penyempitan pembuluh darah, vertigo, darah tinggi, terus apa lagi? mikirin KERJAAN, KERJAAN, KERJAAN, TERUS MIKIRIN ADIK2NYA YG ..... *isilahtitiktitik.
     - adik2 gw otomatis masih SMP, dan SMA, kan gw masih kuliah.
     - nyokap lagi nerusin s2 nya ehhhhh ya gitu dech.
     - gw? sibuk SP, ujung2nya DIOMELIN Emak kebanyakan mata kuliah ngulang, lumayan 4 mata kuliah dalam semester 4 dan 6 *hahahahaha LICIK.
     - Adik2 gw? sedih banget kayaknya, yaaaa getu dech.


Kalo masih ada yg nanya, gimana perasaan kamu jadi anak Yatim?
*biasa aja (padahal bohong!) 

*kemudian nangis2 bombay.
yaaaaaaaaaaaaaa getu deh. 

0 comments:

Post a Comment