Tuesday 15 January 2013

cerita film GANGSTER SQUAD

GANGSTER SQUAD (NONTON 15 - 01 - 2013 *telatnonton)

menurut gw:
- bagi yang suka film ACTION pasti suka film ini.
- pemain2nya kurang TERKENAL atau bisa dibilang mungkin 5, atau 10 atau 20 tahun lagi akan terkenal
   (coba deh pemainnya GW *read: artis2 yg FAMILIAR di seluruh dunia pasti keren deh)
- masing2 karakter kurang diDALAMIN banget karakternya, coba diEKSPLOR lagi pasti keren deh.
- film ini yaaaaah keren deh, walau gw nonton kagak sama PACAR lainnya. Untung adek gw mau nonton sama gw. (hahahahha *nyengir).
- fim ini COWOK banget. mungkin krn yg nge-bales dendam adalah cowok2 semua ke Mickey Cohen (Sean Penn)
- penjahatnya KEJAM bgt, well well benar kata somebody "HATI-HATI SAMA ORANG, ADA ORANG YG BENAR-BENAR JAHAT DAN KAMU HARUS MENGHINDARINYA BAHKAN MEMUSNAHKANNYA DARI DIRI KITA".
- menghibur. untuk sekelas film ACTION.




REVIEW FILM INI:
1. Film 'Gangster Squad' mengambil latar cerita di kota Los Angeles pada 1949. Sean Penn tampil apik dalam memerankan bos mafia Mickey Cohen yang kejam menjalankan bisnis haramnya dari obat-obatan, senjata ilegal, dan para pelacur. ( SILAHKAN KLIK DI: http://tv.detik.com/readvideo/2013/01/15/084112/130115030/120416003/080821854/gangster-squad ). Sepertinya neh film emang BASED TRUE STORY.


2. Latar waktu masa depan tampaknya semakin banyak digunakan dalam film laga. Tema pascakehancuran bumi, korupsi dalam badan hukum, dan senjata-senjata fiktif menjadi bumbu andalannya. Namun, di tengah tren yang semakin merajalela itu, Village Roadshow Pictures mengajak penonton kembali ke tahun 1940—1950-an melalui film Gangster Squad. Bersama sutradara Ruben Fleischer (Zombieland), VRP mengangkat kembali kisah-kisah dari era para gangster yang berkuasa dan berhasil “membeli” aparat hukum di kota-kota setempat.Diambil dari halaman buku Tales from the Gangster Squad karya Paul Lieberman, film ini mengangkat kisah kejatuhan seorang gangster dan mantan petinju bernama Mickey Cohen (Sean Penn). Sifatnya yang kejam dan penuh kekerasan berhasil menempatkan Cohen di puncak rantai makanan di kota Los Angeles, AS. Tidak ada seorang pun yang tidak mengenal namanya. Bahkan, para polisi tidak berani mendekati semua properti Cohen, apalagi membekuk kroni-kroninya.
Tentunya dalam film seperti ini selalu ada pengecualian. John O’Mara (Josh Brolin), seorang polisi berdarah Irlandia, adalah pengecualian tersebut. Sepak terjangnya di lapangan berhasil menarik perhatian kepala polisi Bill Parker (Nick Nolte). Secara diam-diam, Parker menugaskan O’Mara untuk membentuk sebuah pasukan yang akan memulai perang dan menurunkan Cohen dari “tahta” kekuasaannya. Tim ini terdiri atas Jerry Wooters (Ryan Gosling), Coleman Harris (Anthony Mackie), Conway Keeler (Giovanni Ribisi), Max Kennard (Robert Patrick), dan Navidad Ramirez (Michael Peña).
SILAHKAN KLIK DI http://www.jagatreview.com/2013/01/review-gangster-squad-dangkal-dan-menghibur/

0 comments:

Post a Comment