Saturday 26 January 2013

make up *baca:didandanin

pertama kali di make-up sama org lain ketika nikahan teman gw, ga tau ada niat atau faktor apapun.

Ketika pertama kali itu. Gw minta di make-up sama org salon. Gilaaaaaaaaaa, make-up nya jelek banget. Well atau kemungkinan muka gw yang jelek. Ketika itu pula, mbak2 salonnya berujar ini: "Mbak seh, jarang make bedak jadi terlalu putih". Gw pun berujar "What????????????????????????????????" *dalamhati *speechless. Udah gitu, gw naek angkot pula! Diliatin orang2 pula! Dasar deh, gw ga tahu malu banget *hahahahha. Udah gitu, ada pelanggan salon: mbak2 yg lagi Smoothing yang ditemenin sama pacarnya di salon itu *hadeeeeeh *pengenpingsantapitapi. Tapi pas sampe kawinan teman gw-banyak yg bilang "Lo berubah yaaaa". Dalam hati gw: "iya,berubah!kayak monster! *hahahhahaha. Ini salah satu foto gw sama Rita (kemudian bingung, karena hasilnya dirubah2 lewat photoshop terus gw terlihat cantik, tetap si Rita cantik banget). *hahahahaha. Oh iya, Rita ini sudah nikah, udah punya anak pula, baby nya Rita lucu banget, secara Rita juga cantik *dalamhatiSANGATkepengen.


sumber foto: Rita Dokumen 
 

Nahhh pas kedua kali, gw di make-up ketika wisuda s-1, teman2 gw pada berujar "Lo make-up sendiri ya?" "Lo bisa make-up sendiri, yaa, tuh bedaknya ga rata" "Lo kalo make-up sendiri, kok jadi terlalu timpang bedak dan alas bedaknya?". Gw pun berujar "Iya, gw make-up sendiri!" *denganpercayadiringomongItu *kemudianSpeechless. Mana gw gak pake bulumata palsu Syahrini lagi, berasa bgt kan, kayak ga di make-up oleh penata rias? aaaaaaaaaaaahh *nangis *nangis.

Gw sebagai anak cewek, cuma pengen:
- Ketika gw dilamar+nikah sama SUAMI, gw CANTIK. CANTIK karena make-up+karena cantik  
    lahirbatin
- Ketika gw selesai s-2 UI (teriak AAMIN pake toa masijd) gw bisa di make-up maksimal agar CANTIK.

Setelah kejadian-kejadian itu, gw sempat mikir,
1. apakah karena gw jelek ya?
2. muka gw ga bisa dirubah gitu?
3. emang gw terlalu T-O-L-O-L sampe ga bisa di make-up oleh org lain?
4. atau emang penata make-up ke gw itu: gak profesional alias terlalu MURAHAN yaa bayarannya jadi hasil ga maksimal?

Jika, kalian menjadi saksi HIDUP GW, kalian berkomentar apa?

0 comments:

Post a Comment