Friday 21 July 2017

Gantengnya Erdward Wen, K-Pop asal Indonesia!

Edward Wen atau Loudi 14U, pria asal daerah Yogyakarta ini menjadi bintang K-Pop lho!. Edward debut dalam grup 14U (One For You).
Berikut foto-foto gantengnya Edward Wen:



sumber: www.google.com

Dalam boy group 14U, nama Edward Wen dikenal dengan nama Jihoon atau nama panggung Loudi. Boy group 14U adalah grup K-Pop beranggotakan 14 orang dibawah naungan BG Entertainment. Dijadwalkan pada tahun 2017 ini menjadi salah satu tahun debut 14U. Dan para member 14U sedang bersiap untuk konser pre-debut di Jepang.




sumber: www.google.com

Menjadi salah satu member dari 14U menjadi kejutan bagi penggemar K-Pop di Indonesia. Para penggemar K-Pop pasti heboh melihat Edward Wen. Melihat kenyataan bahwa Edward Wen jadi idola K-Pop pertama asal Indonesia.


 sumber: www.google.com

Edward Wen membuktikan dirinya bisa menjadi salah satu bagian anggota 14U asal Korea Selatan. Menjadi salah satu anggota boy group Korea Selatan pasti impian semua anak muda disana. Gantengnya pria asal Yogyakarta ini selain bisa menyanyi juga menari. Demi menjadi K-Pop, dia berusaha keras belajar menyanyi seperti sekarang ini. Tidak beda jauh dengan gantengnya bintang K-Pop lain asal Indonesia, ternyata Edward Wen bekerja keras untuk menjadi K-Pop. Dibawah naungan BG Entertainment yang menjadi agensi 14U menyatukan 14 pemuda. Semua anggota member menjalani serangkaian masa training dalam hal menyanyi dan menari.




sumber: www.google.com

Biodata Edward Wen
1.Nama : Edward Wen
2.Tempat lahir dan dibesarkan : Yogyakarta
3.Tempat tanggal lahir : Yogyakarta, 13 April 1996
4.Nama boy group : 14U
5.Umur : 21 tahun




0 comments:

Post a Comment