Sunday 28 August 2016

Liburan ke Bali Bersama Hotel Quest

Sekitar bulan Mei 2016 berkesempatan ke Malang selama 2 hari 1 malam dan ke Bali untuk sisa harinya.
Salah satu tujuan nya adalah P I K N I K. Karena akan mencari suami kesegaran pemandangan yg berbeda, juga wisata belanja. Di Malang kami mau mengunjungi acara LKS SMK 2016 di Universitas Negeri Malang.
Acara LKS SMK 2016 dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Bapak Anies Baswedan pada acara pembukaannya. LKS merupakan singkatan dari Lomba Kompetensi Siswa untuk SMK. Bidang yang diadakan lomba antara lain Accounting, Marketing, dan lain-lain. Atau Lifestock yang didominasi siswa laki-laki pada bidang ini. Berikut foto bidang lomba Lifestock:

Karena SMK kami hanya ada jurusan Akutansi dan Administrasi Perkantoran makanya saya ke bidang lomba ini dan melihat suasana lomba. Sangat beragam peserta lomba yang datang mewakili daerahnya. Lomba LKS SMK 2016 ini sesuai peringkat satu-dua-tiga dimenangkan oleh propinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DKI Jakarta. (sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id/konten/1605/rekapitulasi-hasil-lks-xxiv-tahun-2016-di-malang)

Setelah 2 hari 1 malam di Malang, kami berencana ke Bali dan menginap di Hotel Quest San Denpasar. Hotel ini harganya lumayan terjangkau, fasilitasnya bagus, restorannya bagus, view nya bagus, kolam renang nya ok, makanannya juga enak, bisa gym, terjangkau jarak oleh pengunjung yang ingin berwisata ke tempat-tempat lain.
Bisa juga untuk narsis di photobooth nya neh hotel yang aduhai ini.

Interior Hotel Quest Bali didominasi warna ungu dan coklat, lihat aja salah satu ruang resepsionisnya. Ciamikkk banget kan warnanya!
Ada pengalaman unik di hotel ini. Karena kami belanja dengan jumlah besar dan dibungkus kardus jadi kami diperbolehkan menitip barang-barang kami di hotel ini.
Karena kami yang datang ke Malang dan Bali dalam jumlah besar, makanya kardus oleh-olehnya banyak banget.

Photobooth dengan kenarsisan kami, dengan hashtag #lesisure #business #hotel #traveler #traveling #meeting #party #QuestSanHotel #event #dinner #lunch #breakfast #gathering #bali


Menu makanan yang ditawarkan hotel Quest San Denpasar.








0 comments:

Post a Comment