Wednesday 13 May 2015

BELAJAR BAHASA INGGRIS #PROBLEMNYA #MASALAH2NYA #MANUSIAHOBIMENGELUH

Namanya juga manusia yg harus memandang kedepan, supaya menjadi lebih maju. Salah satunya belajar bahasa inggris. Demi tuntutan zaman dan kedepannya gimana.

Inilah problem-problem yg gw hadapi:

1. kenapa ya setiap gw dengar pembicaraan bahasa Inggris tuh bule2 yg ngomongnya kayak diserempet bajay (alias cepat banget ngomongnya), gw pasti ngelongo. Dikata lain, gw ga "nangkep" pembicaraanya. Emang yaaaa otak udah IQ rendah alias bego.

2. gw kudu denger pembicaraan bule2 ntuh dengan gaya ngomong mereka yg sangat "lambat". Krn kalo mereka ngomong kayak diserempet bajay (alias cepat amat ngomongnya) pasti deh gw menganggap mereka lagi ngomong bahasa alien. Please bule2 kalo ngomong tuh pelan-pelan aja and jangan cepat2.

3. gw ga bisa merangkai kata-kata menjadi kalimat, ini contohnya:
           AM - READING - I - THE KITCHEN - A BOOK - IN
nahhh yg benar pasti kalimatnya I AM READING A BOOK IN THE KITCHEN.
udah itu doang, tapi pas ujian/test pasti gw kayak orang bego (astaghfirullah neh otak).

4. gw harus benar2 banyak baca buku berbahasa inggris dan liat film2 hollywood. Bayangin aja masaaaaa mereka ngomong apa and gw selanjutnya harus liat kamus setiap saat. UNCONDITIONALLY sekaliiiiiiiiiiiiiiiii.



0 comments:

Post a Comment