Wednesday 18 September 2013

PERNAH NGERASAIN? #1

Gw pernah.

Pernah ngerasain ga pengen liat wajah sendiri di cermin krn udah tau wajah sendiri jelek banget?
Gw pernah.

Pernah ngerasain dosen2 Guru2 memandang sebelah mata kita hanya krn kita bukan anak pejabat, bukan anak orang kaya, dan diri sendiri hanya rakyat jelata?
Gw pernah.

Pernah ngerasain di jutek-kin sama orang krn wajahnya jelek?
Gw pernah.

Pernah ngerasain ketika di supermarket, RS, Carrefour, Kecamatan, sekolah dll ga dilayani tapi malah org lain yg berwajah lebih cantik?
Gw pernah.

Pernah ngerasain ga bisa mengajak ngobrol lawan jenis krn kamu merasa terlalu jelek?
Gw pernah.

Itu cuma beberapa alasan aja dari diri kita untuk merasa minder alias gak percaya diri. Padahal Allah swt telah menciptakan wajah dan tubuhmu dengan sehat dengan akal pikiran juga. Bersyukur. Itulah kuncinya. Mengucapkan hamdallah dan selalu bersyukur serta menjaga anugerah dari Allah swt kepada kita dan alam semesta itulahhhhhhh manusia seharusnya.


0 comments:

Post a Comment